Tuesday, September 22, 2015

Kru She Was Pretty MBC Drama Dapat Makanan dari Fansnya Siwon

Kru She Was Pretty MBC drama dapat makanan dari fansnya Siwon. Pengiriman makanan yang terdiri dari kopi dan snack itu, tentu saja, untuk memberikan dukungan kepada pemain (khususnya Siwon) dan kru yang mulai sibuk striping, sejak serial tersebut mengudara tanggal 16 September kemarin.

Baca juga:


Kru She Was Pretty MBC Drama Dapat Makanan dari Fansnya Siwon
Foto Siwon dan rekan-rekan menyantap hidangan. Credit: istimewa.

Foto perhatian kecil namun bermakna dari She Was Pretty Siwon ini diunggah ke akun Instagramnya. Dia bahkan menyebutkan fans dari berbagai negara yang telah berbaik hati mengirimkan kopi dan makanan kecil itu. Ada dari Brunei, Malaysia, Taiwan, Argentina, dll.

Siwon kemudian mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto gantengnya dengan lagak Kim Shin Hyuk. Terlihat dengan jelas kalau dia duduk di salah satu bangku majalah The Most (majalah fiktif yang ada di drama ini).

Foto kiriman SIWON CHOI (@siwon1987) pada

"Terima kasih telah mengirim kopi dan makanan kecil lainnya! Makanan enak, kopi harum, dan cinta hangat kalian... Terima kasih sekali lagi. Memori indah lain untuk dikenang!" demikian She Was Pretty Korean drama Siwon menulis. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kru She Was Pretty MBC Drama Dapat Makanan dari Fansnya Siwon

0 komentar:

Post a Comment