Friday, September 11, 2015

Kemampuan Rap Unpretty Rapstar 2 Hyorin Dipandang Remeh

Unpretty Rapstar 2 ep 1 sudah ditayangkan tanggal blah blah blah, Dalam acara tersebut, Hyorin SISTAR, yang menjadi salah satu pesertanya, dipandang remeh. Keikutsertaan Hyorin di panggung Unpretty Rapstar memang mengejutkan semua pihak, termasuk peserta lain dan MC juga. Maklum saja, Hyorin lebih dikenal sebagai vokalis dibandingkan rapper.

Kemampuan Rap Unpretty Rapstar 2 Hyorin Dipandang Remeh
Hyorin SISTAR. Credit: Youtube.

Makanya begitu Unpretty Rapstar 2 ep 1 mengudara, MC San E bertanya, “Kenapa kamu muncul di sini?” Pertanyaan itu jelas bikin Hyorin kaget. Tapi dia coba menjawab bahwa dirinya suka dengan genre musik rap, meskipun mengaku enggak terlalu jago.

“Aku emang enggak terlalu bagus untuk nge-rap, tapi aku menyukai genre musik rap ini.”


Salah seorang peserta, yaitu KittiB melontarkan pertanyaan tambahan. Dia bertanya apa Hyorin menulis sendiri lirik lagu rapnya? Di luar dugaan semua orang, rupanya peserta Unpretty Rapstar 2 Hyorin memang sudah kerap menulis lirik lagu rap sendiri.

“Yeah, kalau komposer kita enggak menulis lirik lagu buat kita (Sistar, red.), aku akan turun tangan sendiri membuatnya..”


Hyorin menambahkan bahwa dirinya enggak begitu suka genre musik balada. Namun, ketika ada peserta lain yang bertanya siapa rapper yang disukainya, Hyorin terdiam. Itu membuatnya makin dipandang sebelah mata.

Sebelum kalian ikut berkomentar, coba deh tonton sekilas tentang Unpretty Star 2 ep 1 berikut ini.


Sudah menonton? Apa pendapat kalian? [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemampuan Rap Unpretty Rapstar 2 Hyorin Dipandang Remeh

0 komentar:

Post a Comment