Monday, September 28, 2015

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Episode 3

Drama reviews Korean sinopsis She Was Pretty episode 3. Di review ep 2, kita tahu kalau sebagian besar cerita She Was Pretty 2 adalah Hyejin menghindari pertemuannya dengan Sungjoon dan bagaimana dia membuat ulah. Nah, benarkah hal yang sama akan terjadi di ep 3?

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Secara enggak sengaja, Sungjoon melihat Hyejin aspal (Hari) di depan sebuah hotel. Dia pun menghampirinya untuk mengkonfirmasi kenapa Hyejin aspal ada di Korea bukannya di London? Setelah mengajak Sungjoon ke kafe, Hyejin aspal menjelaskan bahwa dirinya dapat kerja di hotel jadi memutuskan untuk enggak ke London. Juga, dia keceplosan bilang mendapat tawaran sebagai pimred majalah fashion. Sungjoon senang, karena itu berarti mereka bisa berdekatan.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Episode 3
Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #1. Credit MBC.

Hari pun berencana memberitahu Hyejin soal pertemuannya dengan Sungjoon. Tapi dia memutuskan mengurungkannya karena Hyejin marah-marah dan menyatakan takkan menggubris Sungjoon sebagai cinta pertamanya lagi! Meski begitu, dia memutuskan untuk tetap bekerja di The Most.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Besok di kantor The Most suasana masih ceria sebelum Sungjoon datang. Saat Sungjoon datang dan mengajak rapat, semua orang berubah mood-nya. Kecuali Hyejin yang justru semangat karena ingin membuktikan pada Sungjoon bahwa dirinya bisa diandalkan. Tapi... itu hanya semangat belaka. Hyejin justru kebingungan dengan tugasnya sebagai sekretaris rapat – menulis notulen kesulitan, menyalakan proyektor bingung, hahaha... Semua orang menertawakan kebod*hannya, kecuali Sungjoon.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #2. Credit MBC.

Selesai rapat, Sungjoon menyuruh Hyejin untuk memberikan laporannya. Hasilnya, luar biasa berantakan! Hal itu membuat Sungjoon muntab dan menuding Hyejin ingin makan gaji buta dari kerja yang didapatkan karena koneksi orang dalam. Hyejin membela dirinya pasti. Dia menjelaskan bahwa dirinya diterima karena kemampuannya memang mumpuni. Soal pemindahannya ke tim editing, dia mengaku enggak tahu-menahu. Soalnya dipindahkan begitu saja.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Citra Hyejin di mata Sungjoon diperparah gara-gara Hansul mengomeli Hyejin soal penggunaan make-up. Maklum Hyejin memang enggak menyentuh barang-barang seperti itu untuk wajahnya.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #3. Credit MBC.

Hyejin curhat pada Hari tentang kejadian di kantor. Dia menyalahkan Sungjoon dan teman-temannya yang menggunakan bahasa / istilah alien saat rapat. Mendengar itu Hari punya pendapat berseberangan. Menurutnya Hyejinlah yang salah karena enggak mau belajar bahasa / istilah dalam sebuah produk fashion / kosmetik. Dia juga membenarkan Sungjoon yang menegur Hyejin karena dinilai enggak bisa apa-apa. Pendapat Hari itu memberi Hyejin pengertian.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Pada akhirnya, Hyejin pun belajar semua hal tentang fashion dan kosmetik dipandu oleh Hari. Dia berhasil membuktikan dirinya bukanlah orang bod*h di bidang itu. Kelak, ketika diminta mengambil baju ini-itu oleh rekan kerjanya Hyejin berhasil dengan baik. Pun ketika mengikuti rapat, dia sudah bisa mengikuti semua “bahasa alien” para peserta rapat. Setelah selesai, dia berencana memberikan laporan sempurna pada Sungjoon.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #4. Credit MBC.

Hyejin terus saja digoda oleh Shinhyuk. Entah kenapa Shinhyuk selalu saja menggoda Hyejin. Alasannya minta dibelikan kue beras. Karena Hyejin menolak, Shinhyuk mengambil duit koinan dan mengajak Hyejin bertaruh. Dia memegang kepala. Ketika menangkap hasil lemparannya sendiri, Shinhyuk mengaku menang karena yang keluar adalah kepala. Hyejin protes, karena kepala di duit koinan itu bagian gambar dan angka itu ekor. Shinhyuk ngeyel dan mendebat pendapat Hyejin. Hihihi...

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Ketika mempersiapkan kata-kata perpisahan untuk Sungjoon, Hari menerima telpon untuk datang ke acara ultah papanya. Setelah menghubungi Sungjoon untuk memberitahu bahwa pertemuan ditunda, Hari langsung cus ke rumah papa. Sesampainya di sana, dia justru cekcok dengan mama tirinya yang menudingnya suka mengadakan pesta dengan para pria di hotel. Dia enggak mau peduli, walaupun Hari mengatakan bahwa itu adalah pesta pelanggan hotel. Dia yakin sikap Hari diwarisi dari mama kandungnya.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #5. Credit MBC.

Ketika pertengkaran mereka berdua diketahui papanya, Hari coba menjelaskan kalau mama tirinya memprovokasinya dengan menjelek-jelekkan mama kandungnya. Penjelasan Hari justru berujung pada hadiah tamparan di wajahnya. Yap, papa enggak terima Hari memang istri barunya dengan sebutan “wanita ini”. Hari minta maaf, lalu langsung pergi. Dia coba menghubungi Hyejin. Sayangnya Hyejin sedang ada di kedai bersama Shinhyuk.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Karena SMS-nya enggak dibalas Hyejin, Hari memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Dia mau teler sendirian. Sementara itu, Sungjoon datang ke tempat pertemuannya dengan Hyejin aspal (Hari). Begitu enggak melihat Hyejin aspal ada di sana, Sungjoon menelpon Hyejin aspal.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #6. Credit MBC.

Seorang cowok coba menggoda Hari. Karena sesuatu di antara kedua pah*nya hendak diintip oleh cowok itu, Hari menghardiknya. Itu membuat si cowok marah. Kejadian itu terjadi persis di waktu Sungjoon datang. Karena mood-nya sedang jelek, ditambah kelakuan cowok itu, Hari enggak menahan diri lagi. Dia menggampar cowok itu.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Cowok ini kemudian ke kamar mandi, Sungjoon menghampirinya dan meletakkan jam pasir sambil menyuruhnya minta maaf pada Hyejin aspal dalam waktu tiga menit. Tentu saja si cowok ogah. Karena itu, bogem mentah Sungjoon-lah yang bicara.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #7. Credit MBC.

Setelah menghajar cowok itu, Sungjoon menghampiri Hyejin aspal. Dia tahu kalau tangan Hyejin aspal (Hari) terkena pecahan kaca. Karena itu, dia mengajaknya ke RS. Begitu mereka berdua keluar dari bar, Hyejin asli muncul dan melihat mereka berdua.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Selesai dari RS, Hyejin aspal (Hari) heran kenapa Sungjoon enggak bertanya apa alasan dirinya membatalkan kencan secara sepihak? Sungjoon tahu ada sesuatu, tapi enggak mau mengungkitnya. Kemudian, dia membawa Hyejin aspal ke warung untuk makan Haejangguk sambil cerita kalau itu adalah makanan yang membuatnya terkenang pada mama yang telah tiada.

Foto drama review 2015 She Was Pretty eps 3 #8. Credit MBC.

Kertas pesan yang Hari tuliskan sebelumnya ditemukan oleh pegawai hotel. Alasan kenapa dia akan meninggalkan Sungjoon lagi – seperti mau dipindahkan ke Pulau Jeju, tunangannya enggak suka dirinya bertemu Sungjoon, dll. Di sisi lain, Hari akhirnya memutuskan untuk enggak membuat perpisahan dengan Sungjoon hari itu.

Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Ep 3

Besoknya, Hyejin di-SMS Hyerin (adiknya) yang mengajak makan bareng. Hyejin oke. Dia cus ke warung tempat mereka janjian.

Sementara itu, di warung Hyerin bertemu dengan Sungjoon dan menegurnya. Tepat di saat itu, Hyejin muncul. Dia kaget waktu melihat Hyerin berdiri tepat di depan Hyejin. Wuaaa... apa yang terjadi ya? Makanya baca kelanjutannya di drama reviews Korea She Was Pretty sinopsis episode 3. (Raja Sinopsis | Credit: MBC)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Reviews Korean Sinopsis She Was Pretty Episode 3

0 komentar:

Post a Comment