Saturday, September 19, 2015

Drama Review She Was Pretty ep 2

Drama Review She Was Pretty ep 2 – Sebelumnya silakan baca review episode 1. Drama She Was Pretty ep 2 bisa dibilang banyak humor slapstick dibandingkan kemajuan plot secara keseluruhan.

Sebelumnya baca: She Was Pretty Sinopsis Ep 1 Review.

Sinopsis She Was Pretty ep 2 Review

Karakter Hyejin yang diperankan Hwang Jung Eum membosankan untuk ditonton tiap menitnya, walaupun yah dia mencoba untuk menawan dan mencintai sekaligus.

Sekitar 70 persen dari episode 2 ini dihabiskan untuk menunjukkan bagaimana Hyejin selalu berusaha menghindari Sungjoon – seolah-olah Sungjoon adalah wabah baginya. Makin Hyejin berusaha menjauhi Sungjoon, makin seringlah dia bertemu dengan Sungjoon. Bahkan ada beberapa adegan pertemuan mereka yang canggung dan memalukan untuk Hyejin. Kecuali adegan ketika Sungjoon menabrak pintu kaca gedung perusahaan dan jatuh, hihihi.

Drama review She Was Pretty ep 2
Sungjoon jatuh di depan pintu kantor di She Was Pretty ep 2 drama review blog. Credit: MBC.

Karena kebanyakan membayangkan kesulitan dan penghinaan yang bakal diterimanya, Hyejin memutuskan mengundurkan diri setelah dua hari bekerja.

Konyol memang. Hyejin yang aplikasi lamaran pekerjaannya kerap ditolak memutuskan berhenti hanya karena bertemu seseorang yang bahkan nggak ngeh siapa dia sebenarnya. Namun pikiran konyolnya hilang juga ketika dirinya memutuskan untuk menjadi pekerja lepas di tim editing majalah The Most.

Drama review She Was Pretty ep 2
Kim Rara yang sukses dibuat marah oleh Hyejin di She Was Pretty ep 2 drama reviews Korean. Credit: MBC.

Setelah sukses bikin Sungjoon membencinya, Hyejin juga sukses menjadikan seluruh rekan kerjanya sebagai musuhnya, termasuk pimpred majalah kecantikan Kim Ra Ra – cewek yang temperamental dan flamboyan. Rara adalah adiknya Sungjoon.

Hyejin juga menjadikan karakter Kim Shin Hyuk (Shinhyuk) sebal padanya, walaupun itu nggak sengaja juga. Dia benar-benar nggak suka sama Shinhyuk, karena cowok itulah yang mengajaknya bergabung di tim editing. Entah karena Shinhyuk belum tahu siapa sebenarnya Hyejin, melihat potensi Hyejin yang sebenarnya, atau nggak keduanya.

Drama review She Was Pretty ep 2
Shinhyuk membujuk Hyejin gabung di tim editing dalam She Was Pretty ep 2 asian drama review. Credit: MBC.

Sungjoon yang yang dikirim ke Korea atas perintah majalah The Most pusat di New York mengungkapkan alasannya berada di kantor cabang Korea, yaitu menaikkan kondisi kantor cabang dalam waktu tiga bulan. Jika nggak bisa, maka The Most edisi Korea ditiadakan. Tentu saja jika itu terjadi, maka cerita romantis Hyejin dan Sungjoon juga akan berakhir. Kita tahu, itu nggak akan terjadi kan?

Korean drama review blog She Was Pretty ep 2 ini selesai sampai di sini. Silakan baca kelanjutannya di sinopsis She Was Pretty ep 3. [Raja Sinopsis | Allkpop]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Review She Was Pretty ep 2

0 komentar:

Post a Comment