Saturday, September 19, 2015

Drama Review She Was Pretty ep 1

Drama review She Was Pretty ep 1 – Drama baru MBC “She Was Pretty” ep 1 ditayangkan tanggal 16 September 2015. Sesuai harapan, drama itu nggak kekurangan asmara, komedi, atau sentimentalitas. Semuanya dikemas dengan baik.

Karenanya, ini waktunya kita membuat drama review blog dari drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Go Jun Hee, Choi Siwon, dll.

Sinopsis She Was Pretty Episode 1 Review

Kita diperkenalkan kepada karakter utama wanita Kim Hye Jin (selanjutnya disebut Hyejin). Dia digambarkan sebagai cewek nggak tangkas, kikus, gampang frustasi, tapi menawan di waktu yang sama. Yeah, walaupun dalam banyak adegan kelebihan terakhirnya itu jaranggg sekali keluarnya, hehehe. Dia nggak beg*2 amat, karena bisa mengatasi pekerjaan dengan baik pekerjaan yang dilimpahkan padanya. Ini lantaran etos kerjanya dan energi yang dimilikinya besar.

Drama review She Was Pretty ep 1
Perbandingan Hyejin dulu dan sekarang di drama review Korean She Was Pretty ep 1. Credit: MBC.

Berikutnya yang diperkenalkan adalah karakter utama pria Ji Sung Joon (Sungjoon). Karakternya yang arogan terbentuk dari penderitaan masa kecilnya. Hatinya yang lembut kini berubah hati baja dan egonya sangat besar – sebesar lapangan bola, xixixi.

Cinta pertamanya Sungjoon adalah Hyejin, teman sekelasnya waktu SD. Begitu pula sebaliknya, cinta pertamanya Hyejin adalah Sungjoon. Cinta monyet sih, tapi mereka berdua nggak saling melupakan, padahal sudah 10 tahun berlalu. Masalahnya apa mereka berdua saling mengingat wajah satu sama lain? Soalnya mereka berdua tumbuh menjadi dua manusia yang berbeda sekarang.

Drama review She Was Pretty ep 1
Di Asian drama review She Was Pretty ep 1, Hari diminta menggantikan Hyejin menemui Sungjoon. Credit: MBC.

Artikel rekomendasi: Para Pemain She Was Pretty drama Korea 2015.

Dalam ingatan Hyejin, Sungjoon itu seperti b*bi gendut dan canggung dalam pergaulan sosial. Dia ingat pernah membela Sungjoon waktu dikerjai teman-temannya. Dulu, dia cantik dan pintar. Sekarang? Pesona Hyejin benar-benar lenyap. Cewek itu kehilangan sikap feminimnya yang dulu. Berbanding terbalik dengan Hyejin, Sungjoon justru berubah menjadi cowok ganteng penuh pesona tapi arogan.

Mereka berdua kemudian sepakat bertemu di sebuah taman untuk reuni (sekalian mau melihat seperti apa bentuk wajah masing-masing). Begitu tiba di taman, Hyejin kaget melihat Sungjoon gantengnya bukan main. Dia pun meminta temannya Min Ha Ri (Hari) menggantikan dirinya. Entah kenapa Hyejin bisa memikirkan hal itu?

Drama review She Was Pretty ep 1
Hyejin magang 3 bulan di Korean drama review blog She Was Pretty ep 1. Credit: MBC.

Masalah makin ruwet ketika Sungjoon datang ke kantor majalah The Most, dimana Hyejin menjadi karyawan magang selama 3 bulan. Sungjoon nggak tahu Hyejin yang datang adalah Hyejin yang asli. Dia tahunya Hyejin yang palsu (alias Hari) berangkat ke London. Jika dia tahu Hyejin yang asli bekerja di bawah kepimpinannya, apa yang akan terjadi ya?

Drama review She Was Pretty ep 1 hanya pengenalan tokoh saja yang plotnya dimaju-mundurkan antara masa kini dan masa lalu. Paling nggak kita tahu apa yang konflik utama drama ini. Oke? Sampai jumpa dalam drama review She Was Pretty ep 2. [Raja Sinopsis | Allkpop]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Review She Was Pretty ep 1

0 komentar:

Post a Comment