Monday, September 28, 2015

Drama Review Korean Sinopsis She Was Pretty Episode 4

Drama Review KoreanSinopsis She Was Pretty Episode 4 – Di bagian She Was Pretty sinopsis ep 3 sebelumnya kita sudah tahu kalau Hyejin melihat Hyerin dan Sungjoon bertemu di tempat mereka janjian makan. Apakah Hyerin akan bocor pada Sungjoon?

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Demi melihat Hyerin bersama Sungjoon, Hyejin mencari cara agar bisa memisahkan mereka. Cara itu adalah menelpon Sungjoon untuk menyuruhnya kembali ke kantor karena dicari oleh pimred Rara. Cara ini efektif. Terbukti Sungjoon langsung pergi. Hyejin lega. Dia menghampiri adiknya untuk mengkonfirmasi tentang apa yang telah dibicarakannya pada Sungjoon? Hyerin mengaku enggak mengatakan apapun. Hyejin lagi-lagi lega.

Drama Review Korean Sinopsis She Was Pretty Episode 4
Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #1. Credit: MBC.

Sungjoon menemui Rara untuk menanyakan keperluannya memanggil dirinya. Rara yang enggak merasa memanggil Sungjoon jadi bingung. Hyejin yang ada di sana minta maaf dan beralasan kalau dirinya salah dengar tadi menyuruh Sungjoon menemui Rara.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Sungjoon dan tim The Most mengadakan rapat untuk edisi The Most 20th. Semua orang mengajukan proposal topiknya. Setelah membacanya Sungjoon malah marah-marah, karena proposal itu enggak sesuai sama konsepnya. Dia membuang semua proposal itu ke tempat sampah dan memerintahkan timnya untuk membuat lagi – membuat proposal yang menarik dan bisa dibaca dalam tempo 3 menit. Meski Shinhyuk dan Joo Arum coba protes, tetap saja Sungjoon enggak bergeming.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #2.

Cerita selanjutnya hanya menggambarkan tentang keempat karakter menikmati momen-momen bebas: melihat langit biru. Jadi ceritanya langit terlihat sangat biru terang. Sungjoon yang menyadari itu memotretnya dari dalam mobil ketika berhenti di lampu mereka. Sama seperti Sungjoon, Hyejin juga menyadari langit biru dan memberi penjelasan sedikit pada Shinhyuk yang muncul kemudian. Shinhyuk melihat tingkah Hyejin jadi teringat saat melihat Hyejin tidur di bis. Sementara itu, Hari yang tengah bersedih hati gara-gara ingat papa-mamanya tercenung menerima kiriman gambar dari Sungjoon. Dia memandangi langit dan membenarkannya.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Akhirnya, Hari cerita sama Hyejin kalau sempat hampir ketahuan sama Sungjoon tentang identitas aslinya. Hyejin merasa jika sampai Sungjoon tahu cinta pertamanya adalah orang yang suka dimaki-makinya, maka itu akan sangat memalukan.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #3.

Besoknya, Hyejin datang ke kantor dengan riasan menor. Bikin semua orang kaget, termasuk Sungjoon. Tapi itu enggak lama, karena Joonwoo memberitahu kalau James Taylor ingin menemui Sungjoon di bandara. Sungjoon siap, dan butuh seseorang mengantar ke bandara. Shinhyuk menjahili Hyejin, sehingga Hyejin mengangkat tangannya. Di mata Sungjoon, itu berarti Hyejin menawarkan diri mengantarnya. Hihihi...

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Waktu Hyejin mengantar Sungjoon ke bandara terjadi kekocakan. Hyejin bertanya ke bandara mana mereka mau pergi – Incheon atau mana? Sungjoon enggak menggubris pertanyaan itu karena sibuk dengan tabletnya. Jadi Hyejin memutuskan Sungjoon mau ke bandara Incheon. Di tengah jalan, Sungjoon baru sadar kalau mereka salah arah. Karena lokasi pertemuan bukan di bandara Incheon, melainkan bandara Gimpo. Tapi enggak ada yang bisa mereka lakukan, karena mereka terjebak macet. Yiahaha...

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #4.

Tiba-tiba Hyejin mengeluarkan Sungjoon keluar mobil. Dia berimprovisasi rupanya dengan menaikkan Sungjoon ke motor seorang pedagang. Ha. Mau enggak mau, Sungjoon naik motor itu. Beruntung itu motor berhasil menembus macet.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Memang akhirnya, Sungjoon berhasil bertemu dengan James Taylor sesuai rencana. Tapi, dia tetap geram karena Hyejin salah arah. Makanya, begitu Hyejin muncul di bandara Gimpo dengan dua kresek besar, langsung dia menyalahkannya. Hyejin yang enggak mau dijadikan kambing hitam, karena memang bukan kesalahannya, balik menuding Sungjoon. Dia berteriak-teriak menyalahkan Sungjoon yang enggak mau menjawab pertanyaannya karena meremehkannya. Sungjoon tertegun mendengar unek-unek Hyejin yang keluar.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #5.

Papanya Hari dan Hari makan bersama. Dia meminta Hari pengertian pada mama tirinya. Tentu saja, Hari marah dan pergi setelah meminta papanya untuk makan saja bersama istri barunya. Sementara itu, Hyejin yang baru keluar kantor membuka payung karena hujan turun dengan deras. Sungjoon sempat melihat payung itu persis dengan payung yang diberikannya pada Hyejin aspal (Hari), tapi enggak bisa mengkonfirmasi apapun karena Hyejin keburu pergi.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Hyejin yang galau mampir di kedai soj* pinggir jalan. Sedangkan Hari berenang di kolam renang. Begitu mau pulang, Hari melihat Sungjoon muncul untuk menawarinya tumpangan pulang. Sementara Sungjoon muncul di depan Hari, Shinhyuk muncul di depan Hyejin. Melihat Shinhyuk datang, Hyejin yang sudah mulai teler memerintahkan untuk menjauh dan memarahinya.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #6.

Sungjoon dan Hari main tenis di sebuah taman. Hari tampak berusaha keras di permainan itu untuk melupakan kesedihannya. Sungjoon bisa membacanya. Mereka mengobrol. Hari mulai mengungkapkan kerinduannya pada sosok mama yang telah mendahuluinya. Begitu pula Sungjoon. Dia mengaku sempat mengalami masa-masa sulit setelah mamanya tiada. Tapi seorang cewek bernama Hyejin membantunya melewati masa-masa sulit itu.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Hyejin yang teler mulai menjelek-jelekkan Sungjoon. Dan bagaimana dirinya merasa frustasi dengan sikap Sungjoon. Dia mengaku mengenal Sungjoon dengan sangat baik, dan brukkk... dia jatuh dari kursi. Hahaha

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #7.

Hari ingin memberitahu semuanya pada Sungjoon, tapi Sungjoon keburu menagih janji Hari yang mau mentraktirnya makan. Hari enggak berkutik. Dia diam untuk saat ini, tapi berjanji dalam hati akan mengungkapkannya begitu bertemu lagi dengan Sungjoon. Setelah mengambil HP-nya, Hyejin langsung menghubungi Sungjoon untuk mengatakan: “... Apa kamu tahu siapa aku sebenarnya? Jika tahu, kamu pasti akan terkejut! Akulah Hyejin!” Sungjoon mengerem dan minta Hyejin mengulangi pernyataan terakhirnya.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Besoknya, waktu berangkat kerja, Hyejin ditelpon mamanya yang memintanya datang ke rumah bersama Hari. Begitu selesai, Hyejin menemukan di HP-nya bahwa dirinya sempat menelpon Sungjoon. Pas Shinhyuk lewat di depan mukanya, buru-buru Hyejin mengejarnya untuk menanyakan apa Shinhyuk ingat tentang yang dibicarakannya ditelpon dengan Sungjoon? Shinhyuk menenangkannya dengan mengatakan bahwa yang Hyejin katakan hanyalah kata-kata makian – enggak kurang, enggak lebih.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #8.

Nah, untungnya Sungjoon bersikap biasa saja pada Hyejin. Dia mengira Hyejin hanya teler semalam. Dia menganggap dirinya enggak mendengar apapun. Haruskah Hyejin lega?

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Sungjoon dan tim The Most berada di kafe. Saat itu, Hyejin menerima telpon dari Hari dan digoda oleh Shinhyuk. Sungjoon pergi setelah minum segelas b*r. Hyejin dan Shinhyuk melihatnya dan membawanya ke apartemen.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #9.

Selesai mengurus Sungjoon, Hyejin mendamprat Shinhyuk yang terus menggodanya. Begitu Shinhyuk memberitahu kalau Hyejin mirip adiknya, Hyejin makin murka. Dia menyuruh Shinhyuk bermain-main saja dengan adiknya daripada dirinya. Tapi kemudian, dia membeku ketika Shinhyuk memberitahu kalau adiknya sudah meninggal. Saat Shinhyuk pergi, Hyejin baru sadar HP-nya ketinggalan di apartemen Sungjoon. Dia panik karena ada banyak foto dirinya bersama Hari.

Drama Review Sinopsis She Was Pretty Ep 4
Mau enggak mau Hyejin kembali ke apartemen Sungjoon. Sementara itu Hari yang berniat mengembalikan MP3 milik penyewa kamar suite no 2024 melihat seorang cowok berpakaian seperti pemulung di depannya. Dia membuntutinya. Ternyata itu adalah Shinhyuk. Dia memanggilnya untuk mengembalikan MP3 itu sekalian meminta maaf. Shinhyuk menerimanya dan merasa suara Hari terdengar familiar di telinganya.

Foto drama review blog She Was Pretty sinopsis ep 4 #10.

Di apartemen Sungjoon, Hyejin sudah mendapatkan HP-nya. Dia mau keluar tapi tertarik dengan puzzle dibingkai yang masih kurang satu keping. Tiba-tiba Sungjoon mengejutkannya, sehingga Hyejin kaget dan menyenggol puzzle tersebut. Jatuhlah berantakan. Drama review sinopsis She Was Pretty ep 4 selesai. Kalian bisa membacanya di sinopsis She Was Pretty ep 5. (Raja Sinopsis)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Drama Review Korean Sinopsis She Was Pretty Episode 4

0 komentar:

Post a Comment