Tuesday, September 1, 2015

4 Alasan Drama Korea Second Time Twenty Years Old Asyik Ditonton

Drama Korea Second Time Twenty Years Old tayang perdana tanggal 25 Agustus kemarin di tvN dan langsung mendapat sambutan antusias. Drama ini menggabungkan plot bertema keluarga dan remaja-dewasa dengan mengeksplorasi kehidupan Ha No Ra (Choi Ji Woo) yang baru-baru ini dicerai suaminya.

Walaupun No Ra pandai di dalam urusan rumah tangga, tapi suaminya Kim Woo Chul (Choi Won Young) menilainya tidak sopan santun dan pendidikan. Woo Chul menceraikan No Ra demi bisa menggebet Kim Yi Jin (Park Hyo Joo), profesor jomblo berumur 36 tahun yang mengajar tentang relationship cinta dan pernikahan.

No Ra berharap banyak hubungannya dengan Woochul bisa diperbaiki andai dirinya kembali ngampus. Harapan itu pupus tatkala dokter memvonisnya hanya memiliki waktu hidup enam bulan saja, akibat kanker pankreas yang menggerogoti tubuhnya.

Genre yang diangkat Second Time Twenty Years Old hampir melodrama, tapi serial ini memberikan kesegaran baru dengan komedi dari isu-isu kekinian. Ini adalah 4 alasan kenapa drama Korea Second Time Twenty Years Old asik untuk ditonton:


Pertama, Second Time Twenty Years Old memberikan sudut pandang unik pada siapapun orang yang sudah berumur yang mau menjajal masuk ke dunia akademis lagi. Karakter No Ra yang sangat hidup diperankan oleh Choi Ji Woo.

Kedua, hiatus dari dunia layar kaca sejak berakhirnya Angel Eyes, kini Lee Sang Yoon kembali. Dia tetap terlihat kece memainkan karaktr Cha Hyun Suk, meskipun rambutnya awut-awutan.

Ketiga, Second Time Twenty Years Old berusaha merebut kembali masa muda dari perspektif yang realistis seperti Miss Granny dan cerita-cerita serupa. No Ra kembali memasuki kehidupan mudanya sewaktu ngampus lagi tanpa efek ajaib seperti Miss Granny tentunya.

Keempat, Son Na Eun A Pink dan Kim Min Jae menjadi pasangan kampus yang menggemaskan.

Itulah 4 alasan kenapa teman-teman semua harus menonton drama Korea Second Time Twenty Years Old. Apa tanggapan teman-teman? [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Alasan Drama Korea Second Time Twenty Years Old Asyik Ditonton

0 komentar:

Post a Comment