Thursday, August 27, 2015

Sinopsis The Flash Season 1 Episode 1 – Pilot

Sebelum masuk ke sinopsis The Flash season 1 episode 1, kami mau memberitahu kalau anak-anak yang hidup tahun 90-an (kini umur 30-40 tahun) tentu tahu dengan karakter DC Comics ini: The Flash! Yap, si manusia kilat ini sebelum dibuatkan serial barunya tahun 2015, sudah ada dulu serialnya tahun 90-an bersama Hulk, Wonderwoman, The Knight Rider, MacGyver, dan Air Wolf. Tapi tenang saja, Rajasinopsis takkan bercerita tentang film seri The Flash versi 90-an kok. Langsung saja!

Foto The Flash season 1 episode 1

The Flash season 1 episode 1 ini dimulai saat Barry Allen kecil yang harus melihat kematian Mama karena kilatan cahaya misterius. Orang yang dianggap bertanggung jawab adalah Papanya Barry yang seorang ilmuwan. Karena sebatang karang, Barry belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia diadopsi Joe West yang berprofesi sebagai detektif.

Plot kemudian loncat langsung ke masa kini, dimana Barry telah dewasa dan bekerja di CSI yang berada di bawah Joe West. Sembari bekerja, Barry memanfaatkannya untuk mencari tahu penyebab kematian Mamanya dulu. Nah, ketika dia tengah menggarap kepingan-kepingan informasi yang dikumpulkannya, laboratorium partikel akselerasi (STAR) meledak.

Buru-buru Barry menutup jendela ruangan tempatnya bekerja. Tak disangka, dia malah tersambar petir. Komalah dia. Dan baru siuman 9 bulan kemudian. Saat itu, dia baru tahu kalau dirinya dirawat di lab STAR. Merasa sudah baikan, Barry kabur dan menemui Iris. Saat bersama Iris, dia merasakan ada perubahan dalam dirinya. Dia menemukan kenyataan tangan dan tubuhnya bergetar hebat. Diujinyalah kemampuan barunya itu: berlari cepat!

Foto The Flash season 1 episode 1

Well, di The Flash season 1 episode sinopsis ini diketahui Barry sudah bisa mengetahui kemampuan dirinya: berlari cepat. Itu membuatnya teringat pada kejadian Mamanya meninggal yang dikelilingi kilatan cahaya. Konsentrasinya buyar. Dia menabrak dan mematahkan tangannya. Ajaibnya, tangan Barry berhasil sembuh haya dalam hitungan jam. Setelah sembuh kembali, dia menemui Iris untuk mengajaknya jalan-jalan.

Saat itu, Barry berpapasan dengan pembun*h yang dicari oleh papa angkatnya. Dia berniat menghentikan pembun*h itu tanpa mengetahui ternyata pembun*h itu memiliki kemampuan super juga. Dia heran, lalu pergi ke lab STAR. Di sana, dia mengetahui ada banyak orang yang terkena imbas dari ledakan lab STAR beberapa waktu sebelumnya.

Adalah doktor Wells yang memberi bimbingan pada Barry dan memintanya mencari The Arrow. Atas petunjuk dari doktor Wells, Barry menemui The Arrow yang memberinya beberapa nasihat. Pada waktu bersamaan, pembun*h berkemampuan super bertarung melawan Joe West dan rekannya. Joe West memprovokasi pembun*h ini, sehingga si pembun*h mengeluarkan kekuatannya, yaitu menciptakan tornado.

Untungnya, di The Flash season 1 ep 1 Barry berpikir cepat. Dia memutuskan untuk kembali menghadapi penjahat super itu. Dan tiba tepat di saat si penjahat mengeluarkan tornado supernya. Barry melakukan sesuatu. Dia mengelilingi tornado dengan arah terbalik dari putarannya. Tornado pun hilang. Seperti kita tebak, Barry berhasil mengalahkan pembun*h super itu.

Tentu saja, ini baru episode 1. Silakan antisipasi sinopsis The Flash season 1 episode 2. [Raja Sinopsis]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis The Flash Season 1 Episode 1 – Pilot

0 komentar:

Post a Comment