Sunday, July 26, 2015

Bobbi Kristina Brown, Putri Whitney Houston, Meninggal di Usia 22 Tahun

Bobbi Kristina Brown, Putri Whitney Houston, Meninggal di Usia 22 Tahun

Bobbi Kristina Brown, putri Whitney Houston dan penyanyi R&B Bobby Brown, meninggal pada hari Minggu, tanggal 26 Juli 2015 - enam bulan setelah ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya di Roswell, Ga. Dia menghembuskan napas pungkasan pada umur 22 tahun.

"Bobbi Kristina Brown meninggal pada 26 Juli 2015 dikelilingi oleh keluarganya," kata keluarga Houston dalam sebuah pernyataan kepada majalah People, "Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencintai dan memberi dukungan selama beberapa bulan terakhir."

Sejak tanggal 31 Januari, Brown telah dirawat di sebuah pusat rehabilitasi. Dia menjalani operasi untuk mengganti tabung napasnya dengan tabung trakeostomi di bulan Februari 2015.

Brown dilarikan ke rumah sakit akhir bulan Januari kemarin, setelah pasangannya, Nick Gordon, menemukan Brown terapung dengan wajah tertelungkup ke dalam bak mandi dan menelepon 911. Dia ditempatkan di bangsal koma dan tidak pernah sadar kembali. [IMDB]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bobbi Kristina Brown, Putri Whitney Houston, Meninggal di Usia 22 Tahun

0 komentar:

Post a Comment