Thursday, June 25, 2015

Sooyoung SNSD Dikabarkan K-Pop Berita Mendukung Debut Playback

Sooyoung SNSD Dikabarkan K-Pop Berita Mendukung Debut Playback

K-Pop berita bawa kabar soal girlband Playback yang telah ditunggu-tunggu para fans mereka untuk meluncurkan single debut mereka, Playback. Mereka juga rupanya telah mendapatkan dukungan dari seniornya, yaitu Sooyoung SNSD.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sooyoung mengunggah foto di sebelah album Playback yang sudah ditandatangani oleh keempat personel Playback. Dia juga menuliskan caption:

“Aku menyukai lagu ini #playback terima kasih.” (dan meletakkan link MV Playback)

Ini Sooyoung lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap girlband pendatang baru yang siap berkompetisi dengan girlband lainnya yang akan comeback, termasuk SNSD sendiri.

Menurut K-Pop berita, Playback memberikan album tersebut secara khusus kepada sunbae mereka – sekaligus memberi bukti Girls' Generation masih menjadi girlband favorit di kalangan para pendatang baru.

Girlband Playback terdiri dari Hayoung, Soyun, Woolim, dan Yena. Mereka resmi debut pada tanggal 25 Juni kemarin dengan mengunggah MV Placback di channel CJENMUSIC.

Sesuai K-Pop berita kabarkan, Girls' Generation juga siap comeback dengan 8 anggotanya tidak lama lagi. Ini akan membuat kedua girlband tampil di atas panggung yang sama di berbagai acara musik Korea.[]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sooyoung SNSD Dikabarkan K-Pop Berita Mendukung Debut Playback

0 komentar:

Post a Comment