Tuesday, May 26, 2015

Review Film Who are You - School 2015 episode 9

Goryeon – Atmosfer Who are You - School 2015 episode 9 ini antara Eunbi dan Yian cukup muram, setelah Yian berjuang keras untuk menerima kenyataan bahwa Eunbyul kemungkinan besar sudah tiada. Penggunaan "kemungkinan besar" di sini ditekankan, karena kita tidak pernah benar-benar tahu bahwa di dalam guci itu tersimpan abu jenazah Eunbyul hasil kremasi. Kita bahkan tidak pernah tahu bagaimana cara mengidentifikasi jika itu benar-benar abu jenazah Eunbyul, karena memang tidak pernah diperlihatkan kan?

Pertanyaan ini takkan bisa kita kubur hingga kita mendapat penjelasan apa yang terjadi pada Eunbyul di bilik toilet di Tongyeong? Jika memang benar terjadi sesuatu pada Eunbyul, bagaimana bisa dia pergi menyelamatkan Eunbi yang terjun ke dalam sungai untuk bunuh diri? Padahal Eunbyul secara praktis tidak bertemu dengan Eunbi di Tongyeong. Tentunya kejanggalan-kejanggalan ini membuat kita tidak bisa berhenti bertanya.

Review Film Who are You - School 2015 episode 9

Meski begitu ada sedikit kemajuan dari akhir penyelesaian misteri di episode ini. Beberapa fakta penting mulai muncul. Misalnya, Minyoung yang memperlihatkan ekspresi lain setelah berbicara dengan Eunbi. Juga siapakah orang yang telah menulis di papan pesan website sekolah soal Soyoung? Ini masih menjadi tanda tanya besar sekarang ini.

Drama Who are You - School 2015 episode 9 ini juga sangat fokus dalam mengolah sisi emosional, tapi ada banyak bagian yang mengganggu ketika kita tidak mendapatkan jawaban apapun terhadap apa yang sebenarnya terjadi. Salah satunya adalah saat Eunbi tidak berusaha untuk benar-benar memecahkan misteri yang ada dan cenderung pasif. Hal ini kemungkinan besar karena sejauh dia tahu tidak misteri yang benar-benar untuk dipecahkan. Baca selengkapnya sinopsis Who are You - School 2015 episode 9. [DB]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Film Who are You - School 2015 episode 9

0 komentar:

Post a Comment