Thursday, April 9, 2015

The Girl Who Sees Smells Episode 3 ~ Letnan Yun Mi Melihat Cho Rim

Goryeon – Pada 8 April kemarin, The Girl Who Sees Smells sudah memasuki episode 3. Dalam episode ini juga diperlihatkan jika Letnan Yun Mi, orang yang memimpin kasus pemb*nuh berantai barcode, melihat Cho Rim – saksi mata yang melihat pelaku pemb*nuhan.

The Girl Who Sees Smells Episode 3
The Girl Who Sees Smells Episode 3

Letnan Yun Mi yang menemukan Ma Ri menjadi korban pemb*nuh berantai barcode kesal karena pembunuhan kembali terjadi setelah dua tahun. Dia pun menemui seorang polisi tua yang mengangkat Choi Eun Seol (berganti nama menjadi Oh Cho Rim) sebagai anak, meminta ditunjukkan dimana keberadaan Cho Rim.

Letnan Yun Mi berniat memasukkan Cho Rim ke program perlindungan anak sebagai saksi pemb*nuhan kedua orang tuanya (korban pemb*nuh berantai barcode). Sayang, polisi tua itu tak memberitahu Letnan Yun Mi mengenai keberadaan Cho Rim.

The Girl Who Sees Smells Episode 3
The Girl Who Sees Smells Episode 3
The Girl Who Sees Smells Episode 3

Di bagian akhir, ketika Moo Gak mengutarakan hipotesanya tentang Dokter Chun yang dicurigainya memb*nuh Ma Ri, Cho Rim yang sedang teler muncul. Itu membuat Letnan Yun Mi kaget.

Letnan Yun Mi membandingkan wajah Cho Rim dengan wajah Eun Seol yang ada di dalam data laptopnya. Apakah identitas Cho Rim terungkap?

Jangan lupa baca: sinopsis drama Korea Sensory Couple episode 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The Girl Who Sees Smells Episode 3 ~ Letnan Yun Mi Melihat Cho Rim

0 komentar:

Post a Comment