Thursday, April 16, 2015

Sinopsis Falling of Innocence Episode 2

Sebelumnya baca: sinopsis drama Korea terbaru Falling of Innocence episode 1.

Sinopsis Falling of Innocence Episode 2

Falling of Innocence Episode 2
Falling of Innocence Episode 2

Goryeon – Kaget dengan Min Ho yang mendadak terjatuh dalam pelukannya, Soon Jung membaringkannya di lantai sebelum akhirnya menghubungi resepsionis hotel. Min Ho memegang pergelangan tangan Soon Jung untuk memintanya tidak menghubungi resepsionis.

Soon Jung membantu Min Ho ke taksi. Awalnya dia menyuruh sopir ke rumah sakit terdekat, tapi Min Ho meminta untuk diantar ke rumah sakit Hanguk. Sesampainya disana, Soon Jung tidak diizinkan masuk ke ruang perawatan Min Ho, karena hanya VIP, tim dokter, dan tim keamanan yang boleh masuk.

Sementara Dong Wook tak bisa berhenti memikirkan kemana Soon Jung pergi naik taksi di malam sebelumnya, Soon Jung sendiri menghubungi tempat kerjanya dari rumah sakit. Dia beralasan sakit dan tidak bisa masuk kerja, padahal aslinya menunggui Min Ho.

Setelah mendengarkan pendapat negatif dari dokter mengenai masa depan Bosnya, Sekretaris OH WOO SHIK (Lee Shi Un) menemui Min Ho, yang memerintahkannya menyiapkan pakaiannya untuk pertemuan besar.

Meskipun lebih baik berada di rumah sakit, Min Ho merasa tidak memiliki waktu lagi. Karena itu, dia memerintahkan Sekretaris Oh untuk mendapatkan obat penghilang rasa sakit dari dokter untuk dua belas jam saja.

Joon Hee ikut dalam pertemuan dengan Ketua Kang dan mendapatkan setumpuk pekerjaan kotor untuk mengurus beberapa kasus hukum orang lain yang akan membantu masalah Hermia Grup dan Golden Partner.

Payahnya semua orang hukum tahu betul bahwa Joon Hee adalah “anj*ng” yang dielu-elukan oleh Ketua Kang, tapi tidak bisa membantu harga dirinya sendiri.

Dong Woo bertemu dengan Joon Hee di kafe kopi untuk menanyakan penyebab masalah Soon Jung bersikap aneh belakangan ini. Dia tahu jika bertanya langsung, Soon Jung takkan memberitahunya supa tidak mencemaskannya.

Joon Hee memutuskan jujur dengan memberitahu bahwa Min Ho, pria yang berkelahi dengan Dong Wook sehari sebelumnya, anak mantan presiden komisaris Hermia, dimana Papanya Soon Jung pernah bekerja disana dan diduga berkhianat demi mendapatkan posisi di bawah Ketua Kang.

Hal itu membuat Soon Jung berpikir. Ditambah kejadian pemukulan yang Dong Wook lakukan terhadap Min Ho, membuat Soon Jung tambah berpikir.

Dong Wook yang sepertinya akan menyelesaikan masalah dengan tinju berpikir bahwa solusinya sederhana: menemukan orang yang telah merusak salah satu produk kosmetik Hermia. Dia merasa jika menemukan orang itu, isunya akan menjadi lebih baik. Sehingga, Min Hoo takkan bisa bersikap sewenang-wenang terhadap Soon Jung lagi.

Joon Hee tidak yakin dengan hal itu. Dia mengingatkan Dong Wook bahwa kemampuan yang dimiliki Min Ho benar-benar berada tidak bisa dipahami. Karena itu, dia menyarankan Dong Wook untuk keluar dari masalah tersebut.

Setelah terjaga terkantuk-kantuk sepanjang malam di ruang tunggu rumah sakit, Soon Jung dibawa ke kamar Min Ho untuk diinterogasi: apa tujuannya berada di rumah sakit semalaman? Min Ho menuding Soon Jung memiliki tujuan lain, yang lebih jahat, sebab dia yakin Soon Jung sudah belajar cara berkhianat seperti Papanya.

Min Ho memberitahu jika Soon Jung ingin menyelesaikan masalah antara dirinya dengan Dong Wook, maka harus bekerja padanya secara rahasia. “Jika kau membongkarnya, akan kuhancurkan kau!” ingatnya. Soon Jung membalas, dengan nada sopan, bahwa dia juga akan melakukan hal serupa pada Min Ho!

Sekarang waktunya berdandan. Yeap walaupun Soon Jung sudah mengenakan pakaian yang oke, tetap saja di mata Min Ho itu masih belum maksimal. Sebab, Min Ho ingin Soon Jung mengenakan pakaian dengan merek terbaik untuk melakukan pekerjaan rahasianya.

Min Ho pun duduk dengan tenang ketika Soon Jung dibawa oleh penata gaya, sambil mendesah semoga dirinya tidak menunggu terlalu lama. Setelah menunggu selama beberapa waktu, Soon Jung melangkah keluar dari ruang ganti dengan dandanan yang sangat ayu, membuat pandangan Min Ho sedikit berubah.

Soon Jung menuntut penjelasan kenapa dirinya perlu berdandan? Min Ho menjawab bahwa Soon Jung membutuhkan “baju besi”, karena mereka akan pergi ke medan laga. Ini pertempuran dimana orang yang memakai pakaian gembel tidak memiliki kesempatan menang. Pernyataan Min Ho itu membuat Soon Jung berpikir bahwa dirinya akan dipekerjakan untuk menghibur para pria hidung belang.

Min Ho tertawa. “Well, bisa jadi mirip kayak begitu. Kau harus bertemu lima orang sekaligus hari ini.” Mata Soon Jung melebar sebesar piring makan restoran padang dan menuntut tahu pikiran gila macam apa yang ada di benak Min Ho. Sayangnya Min Ho emoh untuk memberitahu Soon Jung.

Soon Jung mengancam takkan melakukannya. Min Ho menjawab bahwa Soon Jung takkan melakukan hal buruk, walaupun semua pria yang akan ditemuinya nanti kaya banget.

Tapi, Soon Jung kaget ketika dirinya tahu dibawa ke ruang pertemuan sebuah rumah mewah, hanya untuk menemukan Ketua Kang berada di sana. Pada dasarnya, Min Ho mengundang dirinya ke dalam pertemuan rahasia. Dia membuktikan betapa sulitnya berkumpul secara rahasia.

Orang-orang yang ada di pertemuan itu bertanya-tanya bagaimana bisa Min Ho tahu tentang pertemuan rahasia itu. Tapi mereka langsung menuding Soon Jung yang telah membocorkannya. Ketua Kang membela dengan mengatakan pada mereka bahwa Soon Jung pasti tidak tahu-menahu soal ini.

Ketua Kang menduga Min Ho sengaja membawanya ke pertemuan rahasia untuk membuat para anggota dewan berpikir rahasia mereka telah dibongkar, supaya mereka berpikir Soon Jung berkhianat.

Sayangnya, Ketua Kang seolah tidak memedulikan perasaan Soon Jung, karena dengan santainya dia menyebutkan bisa mendapatkan sekretaris lain, tapi tidak dengan para pemegang saham. Ikatan yang sudah terbentuk selama dua puluh lima tahun takkan bisa dihancurkan.

Min Ho memutuskan menguji ikatan kerjasama itu dengan menawarkan mereka untuk membeli saham dengan harga paling rendah. Tapi, tawaran itu hanya tersedia bagi para pemegang saham yang pertama menghubunginya. “Mari kita lihat seberapa besar nilai ikatan orang yang telah dua puluh lima tahun bekerja sama,” sembur Min Ho, menantang Ketua Kang.

Sementara Dong Wook coba melacak orang yang diduga telah dirusak oleh produk Hermia, Soon Jung melempar mantel bulu tepat di wajah Min Ho setelah mereka meninggalkan ruang pertemuan. Dia mengatai Min Ho sepotong sampah!

Dengan enteng, Min Ho menyuruh Soon Jung keluar jadi sekretaris di Hermia. Soon Jung meradang dan mengatakan: “Hanya mereka yang berhak mendapatkan rasa hormat yang boleh dihormati. Bahkan kata-kata cacian terlalu baik untukmu!”

Min Ho tidak terpengaruh dengan kata-kata kasar Soon Jung. Malah memberitahunya bahwa berkat dirinyalah, Soon Jung jadi tahu wajah Bosnya yang sebenarnya. Di tempat pertemuan tadi, Ketua Kang siap mengganti Soon Jung seperti pakaian saja!

Soon Jung bertanya apakah dirinya akan dijadikan kaki tangan Min Ho sebagai bagian dari perjanjian penyelesaian masalah kemarin? Min Ho terkekeh dan mengimbuhi bahwa ini baru awal. Mata Soon Jung melebar dan menuntut mengetahui apa tujuan aslinya?

Secara langsung, Min Ho mengajaknya bekerja padanya. Dia berjanji akan memberikan posisi yang lebih tinggi. Selain itu, dia akan melindunginya dari amuk Ketua Kang.

Meski begitu, Soon Jung tidak mengambil penawaran itu dan mengklaim bahwa hanya orang-orang yang kehilangan kemanusiaannya saja yang mau bekerja sebagai sekretarisnya. Dia menegaskan takkan bekerja pada sampah seperti Min Ho!

Soon Jung pulang ke rumah dengan benak menggumpal, memikirkan kata-kata terakhir Min Ho padanya tentang dua pilihan: jadi sekutu-hidup atau jadi musuh-mati. Lamunannya pecah ketika matanya melihat Dong Wook tengah menunggunya.

Dong Wook memeluk Soon Jung, sementara HP-nya memainkan lagu yang sama seperti ketika dirinya melamarnya. “Tidak apa-apa Soon Jung, seperti selalu kubilang, kebahagiaan bisa berlalu. Begitu pula dengan kesedihan. Tapi aku berada disisimu kan?”

Mata Soon Jung berkaca-kaca ketika mengangguk disertai senyuman kecil. Saat itulah, Dong Wook menyebutkan bahwa ada orang lain juga yang menunggu kepulangan Soon Jung. Dialah MA TAE SUK (Ahn Suk Hwan).

Papa Ma menyiapkan makan malam untuk mengucapkan terima kasih pada Soon Jung karena telah mengeluarkan Dong Wook dari situasi sulit. Ketiganya berbagi makanan bersama. Papa Ma menambahkan bahwa dia takkan merestui pernikahan mereka sampai mereka mengunjungi makam orangtua Soon Jung untuk minta restu terlebih dulu.

Sekretaris Oh memberitahu Min Ho bahwa empat orang kreditur akan datang besok untuk membicarakan kondisinya. Min Ho memerintahkan Sekretaris Oh untuk memesan kamar di hotel ini sebagai tempat pertemuan besok.

Sekretaris Oh kemudian meminta Min Ho untuk tidur di kamar, bukan di sofa. Namun, Min Ho menjawab bahwa tidur sambil berbaring membuat jantungnya sakit. “Aku merasa seperti mau mati saja jika tidur berbaring!” tukas Min Ho. Meski begitu, dia menolak melepaskan dendamnya pada Ketua Kang hanya lantaran dirinya sekarat. Biar bagaimanapun, dia sadar, manusia pada dasarnya akan mati juga.

“Apa sih arti balas dendam untukmu?” tanya Sekretaris Oh dengan nada jengkel, “Apakah kau ingin hidup seperti ini disaat mereka mengatakan bahwa kau hanya memiliki waktu sebulan lagi?” Min Ho menjawab miris, “Tidak. Aku ingin mati dengan cara seperti ini.”

Sementara Ketua Kang memikirkan cara menghentikan rencana Min Ho, seseorang di sebelahnya memberi informasi berupa foto-foto – memperlihatkan pertemuan Min Ho dengan Dokter Jo. Tampaknya Ketua Kang bersahabat dengan Dokter Jo.

Soon Jung memegang surat pengunduran dirinya di tanga ketika masuk ke ruangan Ketua Kang. Dia yakin itu satu-satunya cara menebus bencana yang disebabkan Min Ho. Tapi Ketua Kang menolaknya, yang yakin Soon Jung akan menolak datang ke pertemuan jika tahu pertemuan macam apa yang didatanginya.

Ketua Kang menasihati Soon Jung untuk tidak berbuat kesalahan yang sama. Soon Jung berjanji takkan melakukannya. Tugas berikutnya untuknya adalah memberikan sebuah paket hadiah untuk diserahkan ke investor terakhir mereka.

Bersambung ke sinopsis Falling of Innocence episode 2 - bagian 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Falling of Innocence Episode 2

0 komentar:

Post a Comment