Thursday, April 9, 2015

The Girl Who Sees Smells Episode 3 ~ Moo Gak Curiga Dokter Chun Membunuh Ma Ri

Goryeon – The Girl Who Sees Smells episode 3 telah ditayangkan semalam tanggal 8 April 2015. Dalam episode terbaru itu, Choi Moo Gak (Park Yoochun) merasa alibi Dokter Chun pergi ke Pulau Jeju sangat memberi kemungkinan untuk membunuh Joo Ma Ri.

The Girl Who Sees Smells Episode 3
The Girl Who Sees Smells Episode 3

Kecurigaan Moo Gak mulai dirasakan ketika dirinya menemui Kwon Jae Hee, pacar Ma Ri, untuk memintanya datang saat otopsi Ma Ri dilakukan dua hari lagi. Saat itu, dia meminta Jae Hee memberitahunya lebih soal Dokter Chun. Tiba-tiba Dokter Chun muncul dan bertanya, “Apa aku menjadi tersangka kasus pembunuhan?”

Moo Gak meminta waktu untuk menanyakan beberapa hal yang berhubungan tentang Ma Ri, termasuk soal perginya Dokter Chun ke Pulau Jeju saat liburan. Tapi, Dokter Chun menegaskan hubungan dirinya dan Ma Ri adalah dokter – pasien. Pernyataan itu diimbuhi oleh Jae Hee yang menyatakan Ma Ri memiliki masalah di bagian punggung dan orang yang merawatnya adalah Dokter Chun.

The Girl Who Sees Smells Episode 3
The Girl Who Sees Smells Episode 3

Kecurigaan kedua diungkapkan kembali oleh Moo Gak ketika dirinya menemui Dokter Chun saat mengambil rekam medis Ma Ri. Dokter Chun mengatakan bahwa alibinya sangat sempurna. Sayang Moo Gak tak bisa mengkonfirmasinya lebih lanjut.

The Girl Who Sees Smells Episode 3
The Girl Who Sees Smells Episode 3

Kecurigaan terakhir, Moo Gak dapat ketika dirinya menggendong Cho Rim pulang, tapi Cho Rim malah menyuruhnya berputar-putar “pergi-kembali-dan-seterusnya”. Dia pun melaporkan pada Letnan Yun Mi. Tapi sang letnan meminta bukti pada Moo Gak sebelum berhipotesa tentang hal tersebut. Moo Gak berjanji akan mendapatkan buktinya. Mampukah Moo Gak mendapatkan buktinya?

Baca selengkapnya dalam sinopsis The Girl Who Sees Smells episode 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The Girl Who Sees Smells Episode 3 ~ Moo Gak Curiga Dokter Chun Membunuh Ma Ri

0 komentar:

Post a Comment