Wednesday, March 25, 2015

Sinopsis Blood Episode 12 Part 1 (Review & Links)

Sebelumnya baca: sinopsis Blood episode 11 - bagian 2.

Sinopsis Blood Episode 12 Part 1
Goryeon – Hyun Woo menemukan fakta dari jurnal Han Su bahwa virus VBT-01 ditemukan dan dibiakkan oleh Han Su.

Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1
Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1
Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1

Ji Sang membandingkan data yang ada di jurnal Han Su dengan pengakuan Jae Wook soal Kochenia.

Ji Sang memberitahu Ji Tae untuk berhati-hati, sebab banyak mata-mata di rumah sakit. Dia mengajak Ji Tae mendiskusikan penelitian di apartemennya. Jae Wook datang dan memperlihatkan bahwa dirinya tahu siapa Ji Tae sebenarnya.

Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1
Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1

Ji Sang menanyakan dari mana Jae Wook tahu, padahal Ji Tae tak pernah mengumbar rahasia itu? Jae Wook mengaku hanya membaca data yang diberikan penjaga keamanan. Saat Ji Sang mendesak apakah Jae Wook mengenal Han Su. Jae Wook mengatakan dirinya tak mengenal Han Su secara pribadi, selain dari selentingan kabar yang berbeda.

Hye Ri mulai tak nyaman dengan situasi yang berkembang. Dia minta sampel darah orang terinfeksi pada Jae Wook untuk alasan penelitian obat baru. Jae Wook memberikan sampel darahnya sendiri.

Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1

Ri Ta, Ji Tae, dan Eun Soo datang ke apartemen Ji Sang untuk berdiskusi. Mereka mendapatkan informasi virus VBT-01 membuat orang yang terinfeksi mengalami penundaan penuaan. Jadi, orang yang terinfeksi virus ini akan terlihat awet muda, padahal mungkin usianya lebih dari 100 tahun, misalnya.

Hye Ri ingin menyelamatkan diri terlebih dulu dari “perahu” Jae Wook yang tampak mulai bergoyang terkena riak. Begitu masuk mobil, Hye Ri malah ditangkap salah seorang minionnya Jae Wook.

Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1
Sinopsis Blood Episode 12 - Bagian 1

Minionnya Jae Wook lalu membawa Hye Ri ke hadapan Jae Wook. Di situlah, dia disidang. Jae Wook tentu lebih paham apa yang hendak Hye Ri lakukan pada sampel darahnya. Dia sudah menebak jalan pikiran Hye Ri, yaitu pergi ke suatu tempat yang aman lalu menyuntikkan sampel darah ke tubuhnya. Setelah itu, dia membiarkan dirinya berada dalam kondisi sakaratul maut selama dua hari. Kalian bisa membaca selengkapnya di sinopsis Blood episode 12 - part 1.

Reviews episode 12 bagian 1
Dalam tiga puluh menit pertama Blood episode 12, kita masih disuguhkan pencarian pihak Ji Sang dan Ji Tae tentang keberadaan virus dan siapa Jae Wook sebenarnya. Sementara, Jae Wook sudah selangkah lebih maju mengetahui pergerakan pihak Ji Sang, Ji Tae, dan Kyung In yang hendak menjatuhkannya. Terlebih, dia sudah “menanam” Ga Yun yang seolah-olah polos pada pihak Ji Sang cs.

Apa yang terjadi di bagian selanjutnya belum kita ketahui, tapi tampaknya belum berujung pada konfrontasi kedua belah pihak. Kita lihat saja.

Baca juga daftar links sinopsis Blood lengkap untuk melihat semua sinopsis dan review drama Korea satu ini yang telah kami buat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Blood Episode 12 Part 1 (Review & Links)

0 komentar:

Post a Comment