Monday, January 19, 2015

Sinopsis 'Jodha Akbar' Episode 301

Sebelumnya baca: sinopsis 'Jodha Akbar' episode 300.

Sinopsis 'Jodha Akbar' Episode 301

Ratu Jodha mengingatkan Raja Jalal yang telah melayani Kaibar. Raja Jalal mengatakan bahwa keputusan terakhir Anda. Kata Ratu Jodha.

Dia meminta hamba yang Raja Jalal di sana? Dia mengatakan tidak dia lakukan pedang dengan sang pangeran. Raja Jalal sibuk dalam pertempuran pedang ekstrim, sementara orang lain yang menonton. Ratu Jodha meminta Todar Mal saya harus berbicara dengan shahneshah. Dia bilang aku minta maaf tapi ia telah memerintahkan tidak ada yang harus datang ke sana. Dia tegang. Dia merasa baik. Saya tidak bisa menghentikan Anda, tetapi ia telah meminta saya mengatakan itu. Ratu Jodha berkata kepada Hamida Anda berpikir saya melakukan sesuatu yang salah? Apakah bagus membunuh dia di bulan Ramadan? Hamidah mengatakan tidak tahu mana yang benar mana yang tidak. Dia harus menarik keputusannya kembali, tapi merasa malu. Anda dapat menangani kemarahannya. Ratu Jodha bilang aku merasa seperti kemarahannya tidak akan pergi saat ini.

Hamida mengatakan saya percaya bahwa cinta Anda akan menang atas kemarahannya.

Adka memberikan uang kepada suami Atifa dan meminta dia untuk pergi sesegera mungkin. Dia mengatakan Anda harus pergi ke beberapa provinsi lainnya. Kapan kamu pergi? Dia mengatakan usai Idul Fitri.

Sharifudin melihat Adka dengan suami itu dan bertanya-tanya mengapa Adka begitu baik padanya. Dia tidak pernah telah begitu baik. Oh, Adka ingin mengirim istrinya dari sini di antaranya shahneshah tertarik. Dia bilang aku harus membuat cerita ini lebih menarik.

Raja Jalal datang ke Ratu Jodha. Dia mengatakan datang. Raja Jalal terlihat serius. Dia mengatakan berhenti berpura-pura bersikap baik kepada saya. Anda membungkuk saya ke saya. Saya pikir tidak ada yang akan berdiri di depan saya, tapi Anda lakukan. Anda menggunakan aku dan janji-janji. Anda menggunakan kekuatan saya terhadap saya. Anda menunjukkan kepada dunia bahwa saya tidak berdaya melawan istri saya.
Itu kesalahan saya yang saya berikan Anda kekuatan ini, tetapi saya tidak pernah akan memberikan kekuatan yang Anda akan menggunakan terhadap saya.
Ratu Jodha bilang aku baru saja menyelamatkan Anda dari melakukan dosa. Saya ranjwanshi dan rasa hormat Anda adalah segalanya bagi saya. Raja Jalal mengatakan semua yang Anda pedulikan adalah ego Anda dan Anda menunjukkan bahwa. Saya telah mengampuni Anda untuk segala sesuatu, tapi aku tidak akan waktu ini. Dia meninggalkan. Ratu Jodha adalah mulai menangis terisak.

Pada malam hari Raja Jalal yang duduk. Shairf datang dan mengatakan Anda Shahenshah. Anda memiliki kekuatan tapi istri Anda membuat Anda waek dan orang-orang melihatnya hari ini. Raja Jalal bilang aku akan menjadi raja kejam sekali lagi. Aku akan menjadi raja berperasaan sama yang digunakan untuk takut orang. Aku akan menjadi Raja Jalal lagi.

Atifa di tempat tidurnya. Suaminya berbaring dengan membaca buku. Dia meminta dia untuk menutup pintu kamar. Dia mengunci tapi Raja Jalal masuk. Dia mengatakan apa yang kau lakukan di sini? Raja Jalal bilang aku datang untuk bertemu dengan Anda. Dia mengatakan Anda tidak harus datang ke sini shahehshaha. Raja Jalal mengatakan Atifaa .. dia mengatakan jangan mengatakan apa-apa. Raja Jalal mengatakan saya akan tetap cukup tapi emosi dalam hati saya apa tentang mereka? Saya tidak bisa tinggal jauh dari Anda? Ratu Jodha datang ke kamar Raja Jalal tetapi hamba mengatakan bahwa ia tidak di kamarnya. Ratu Jodha bilang aku harus berbicara dengannya.

Raja Jalal mengatakan Atifa ada perang dalam pikiran dan hati saya. Dapatkah seorang pria hanya cinta sekali? Dia bertanya mengapa kau mengatakan tat saya? Raja Jalal mengatakan karena saya pikir bahwa saya tidak akan pernah mencintai tapi ketika aku mencintai aku merasa aku salah. Lalu saya pikir saya hanya bisa mencintai sekali tapi sekarang saya merasa saya jatuh cinta sekali lagi.
Ratu Jodha mencari Raja Jalal. Dia meminta Adka mana Raja Jalal? Dia mengatakan seseorang mengatakan kepada saya dia ada di sini? Adka mengatakan Anda harus beristirahat kesehatan Anda tidak baik. Dia mengatakan Anda harus menutup jendela. Ratu Jodha bilang aku tidak mendapatkan Anda. Adka mengatakan pria seperti angin mereka berubah dalam waktu singkat.

Raja Jalal mengatakan ada beberapa relaton antara kau dan aku. Aku merasa gelisah ketika Anda tidak dekat. Anda membawa kedamaian bagi hati saya.
Moti Beberapa wanita yang membahas bahwa mereka ada tempat khusus di hati Raja Jalal untuk Ratu Jodha. Ratu Jodha datang dan mengatakan aku khawatir untuk apa-apa. Dia hanya marah. semuanya akan baik-baik saja dalam beberapa hari.

Raja Jalal sasy semuanya tidak sama. Ketika dia dulu sedih u digunakan untuk b sedih. Tapi aku tidak merasakan hal yang sama untuk hari ini dia. Aku mencintainya. Atifa mengatakan tidak Anda mencintainya sekarang? dia bilang aku tidak tahu. Saya merasa seperti cintaku Ratu Jodha adalah masa lalu sekarang. Ratu Jodha menjatuhkan bangle shahneshah memberikan kepadanya. Its bangkai kapal. Ratu Jodha mengatakan ini tidak baik. ia memberikannya kepada saya dengan begitu banyak cinta. Dia ingat kata-kata Adka itu.

Atifa pelukan Raja Jalal. Maham datang dan melihat mereka.
Adka memberitahu Raja Jalal bahwa mereka telah mendengar pengkhianatan dari Lahore. Ada harus mahac di balik ini dan dia telah bertemu musuh Anda. Raja Jalal mengatakan saya akan nto memulai perang sebelum ia mulai. Mirza adalah saudara saya dan saya tidak bisa membahayakan dirinya. Sharifudinuddin mengatakan apa tentang Kaibar? Raja Jalal mengatakan Aku hanya tidak membunuhnya membuatnya ditahan. membuatnya sel di mana ia tidak dapat merencanakan untuk ecscpae mana ia bahkan tidak bisa melihat sinar matahari.

Maham pergi ke ruks dan menceritakan apa yang saya lihat saya pikir Anda harus tahu itu. Raja Jalal tidak harus melakukan jenis ini pada dosa. Dia meninggalkan. Ruks meminta Hoshiyar untuk membawa Atifa ke kamarnya.

Ratu Jodha akan candi dengan moti. Dia bilang aku tidak merasa baik jadi saya pikir akan ke kuil mungkin membantu. Dalam perjalanan dia melihat beberapa orang mengambil kaiabr suatu tempat. Moti bilang aku telah mendengar bahwa Raja Jalal diminta untuk menjaga dia di sel. Ratu Jodha mengatakan bahwa terburuk dari hukuman mati. Moti mengatakan Anda melihat ke orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Saya pikir Anda hanya harus fokus pada Shahenshah sehingga dia tidak bisa pergi jauh dari Anda.

Selanjutnya baca: sinopsis 'Jodha Akbar' episode 302.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Jodha Akbar' Episode 301

0 komentar:

Post a Comment