Friday, January 16, 2015

Desain Undangan Pernikahan Rajat Tokas 'Jodha Akbar' - Srishti Navar Bocor di Dumay

Sudah bukan rahasia lagi bila Rajat Tokas, pemeran Raja Jalal dalam film 'Jodha Akbar', akan melepas masa lajang dengan menikahi Srishti Navar pada 30 Januari 2015.

Undangan pernikahan Rajat Tokas 'Jodha Akbar' dengan Srishti Navar yang bocor di Dumay

Rajat dan Srishti sendiri dikabarkan sudah berpacaran selama 1,5 tahun, dan pada April tahun lalu keduanya sempat bertunangan. Memang tidak banyak kehidupan privasi Rajat diketahui publik, pasalnya doi dikenal pemalu dan enggan diwawancara media. Dengar-dengar desain undangan pernikahan Rajat - Srishti telah bocor di dunia maya. Belum ada tanggapan apa-apa sih dari pihak bersangkutan.

Baca juga: sinopsis 'Jodha Akbar' episode 179.

Sebelum jadian dengan Rajat, Srishti kabarnya sempat pacaran dengan Arya Babbar, salah satu artis film India. Karena tidak jodoh, mereka putus padahal sudah mengumumkan rencana pernikahan.

Dalam persiapan pernikahannya, Rajat mengajukan cuti syuting 'Jodha Akbar' - terakhir syuting tanggal 25 Januari nanti. Dua hari kemudian, tepat tanggal 27 Januari, akan digelar sejumlah acara pra-pernikahan. Di mana, prosesinya akan diadakan di Istana Udaipur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Undangan Pernikahan Rajat Tokas 'Jodha Akbar' - Srishti Navar Bocor di Dumay

0 komentar:

Post a Comment