Saturday, December 13, 2014

Sinopsis 'Ganteng-ganteng Serigala' Episode 201

Baca: sinopsis 'Ganteng-ganteng Serigala' episode 200.

Akan Lahir Tiga Anak Kuat Siklus 700 Tahun Hasil Persilangan Bangsa Serigala dan Vampire

Agra tidak mengatakan apapun waktu Hara bertanya soal penculikan anak berpakaian  hijau, sehingga Hara memutuskan masuk ke rumah Agra. Dia pun berhasil mengeluarkan seorang anak kecil. Agra terpaku melihatnya. Sementara Tristan, Digo, Thea, dan Liora bertanya-tanya alasan Agra melakukan semua itu? Agra, pasca Hara pergi, menjawab bahwa dia menyayangi Tristan dan semua anak-anaknya.

Foto GGS dan sinopsis 'Ganteng-ganteng Serigala' episode 201

Digo kembali bertanya soal alasan Agra menculik anak-anak? Agra akhirnya menyerah dan menjelaskan bahwa demi mendapatkan obat Digo hanya ada dua cara: darah suci Nayla atau darah 100 orang anak berpakaian hijau. Agra mengaku tak bisa mengorbankan Nayla. Pasalnya, dia tahu Tristan sangat mencintai Nayla. Dia kembali mengatakan bahwa Digo boleh saja membunuhnya setelah semuanya.

Thea, yang marah pada Agra yang telah membunuh kedua orang tuanya, keluar ke teras. Dia sudah berjanji pada dirinya sendiri akan membunuh pembunuh orang tuanya. Namun, dia mengurungkan niatnya begitu tahu Tristan meminta maaf kepada Agra karena semua yang telah dilakukan Agra demi kebaikan mereka juga. Dia dan Liora ikut meminta maaf pada Agra.

Thea bertanya suara apa yang didengarnya di ruangan rahasia? Agra tidak mau memberitahunya. Pasalnya, dia juga berniat melupakan ruangan itu dan berpesan supaya mereka tidak pergi ke ruangan itu lagi. Thea lagi-lagi meminta maaf karena Agra sudah melindungi semuanya.

Di tempat lain, Sisi masih tetap memikirkan Nayla. Tobi datang dan membawakan makanan untuknya. Selesai makan, Sisi mengusir Tobi, tapi Tobi tetap balik lagi. Sehingga, Sisi yang berencana pergi ke rumah Agra untuk menemui Digo harus bertengkar dengan Tobi lagi. Pun begitu, Sisi tetap pergi menemui Digo yang terlihat bermurung durja. Sisi memberikan dukungan pada Digo untuk tidak terlalu teringat cerita masa lalu. Dia meminta Digo memikirkan masa depan, mengurangi perasaan dan pikiran negatif.

Agra mengumpulkan Tristan, Thea, dan Liora, untuk menginformasikan bahwa tiap 700 tahun akan ada siklus kelahiran tiga anak kuat. Anak-anak ini merupakan persilangan bangsa serigala dan vampire. Ciri-cirinya: bertaring seperti vampire dan tidak melolong seperti serigala, dan penampilannya terlihat seperti manusia biasa. Di waktu bersamaan, Hara pergi menemui penjaga Angel, yang menginformasikan bahwa Angel sudah aman dan berbaur dengan manusia biasa. Hara minta para penjaga tetap merahasiakan kemampuan Angel – ya, Angel merupakan pembunuh vampire terhebat!

Thea mengenali salah satu suara di ruangan rahasia, yaitu suara Hara. Untuk itulah, kemudian dia pergi mencari Hara untuk menanyakan kepastiannya. Tristan sendiri pergi lagi mencari Nayla ke hutan dan bertanya-tanya siapa yang sudah melakukannya?

Baca: sinopsis 'Ganteng-ganteng Serigala' episode 202. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Ganteng-ganteng Serigala' Episode 201

0 komentar:

Post a Comment