Sunday, December 14, 2014

Review + Sinopsis Film Romantis 'Finding Mr. Destiny'

Poster Finding Mr. Destiny

Ringkasan Sinopsis Film Romantis 'Finding Mr. Destiny'
Seorang perempuan bernama Seo Ji-Woo melakukan perjalanan ke India dan bertemu dengan cinta pertamanya, Kim Jong-Ok. Sejak saat itu Ji-Woo tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Dia meminta bantuan sebuah perusahaan “첫사랑 찾기 주식회사” - yang secara literasi bernama “Finding Your First True Love Company” untuk meminta tolong melacak Kim Jong-Ok.

Han Gi-Joon menjadikan Seo Ji-Woo sebagai klien pertama dari perusahaan “Finding Your First True Love Company” yang didirikannya. Mereka pun menjelajahi seluru Korea untuk menemukan Seo Ji-Woo. Dalam proses pencarian itu, Han Gi-Joon, jatuh cinta dengan Kim Jong-Ok.

Review Film Romantis 'Finding Mr. Destiny'
Goo Yoo adalah satu-satunya alasanku menonton film ini. Selain itu, mungkin juga aku senang, diriku memilih film manis dan lembut seperti itu.

Akting yang padat dan bagus itu pasti! Dengan chemistry yang luar biasa, Gong Yoo dan Lim Soo Jung menjadi plot cerita sederhana Finding Mr. Destiny menjadi kokoh. Itu keseimbangan sempurna dari komedi dan perasaan.

Sejujurnya, film ini sudah baik dengan chemistry oke dari kedua tokoh utama, di mana mereka terlihat pas saat terbahak-bahak ketika melakukan adegan unik. Tapi, ada kedalaman makna yang betul-betul kuhargai di dalam film ini.

Salah satu bagian yang paling favoritku adalah waktu Ji-Woo (Soo-Jung) ditanyai Gi-Joon (Gong-Yoo) kenapa tidak memakan permen terakhirnya. Ji-Woo menjelaskan bahwa dia tidak pernah suka mencapai akhir atau menyelesaikan sesuatu, lantaran takut akhirnya tidak sesuai dengan harapannya. Menuju akhir cerita, akhirnya dia bisa berdamai dengan akhir kisah cinta pertamanya. Dia pun memakan permen terakhir.

Pertunjukan yang bagus!

Satu-satunya pertanyaan yang kusisakan dari menonton film ini adalah kenapa aku baru menemukan film ini untuk kutonton?

Detail
Judul: Finding Mr. Destiny
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Jang Yoo-Jeong
Penulis: Lee Kyung-Ui
Rilis: 9 Desember 2010
Durasi: 112 menit
Pemain utama: Han Gi-Joon diperankan oleh Gong Yoo dan Seo Ji-Woo diperankan oleh Lim Soo-Jung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review + Sinopsis Film Romantis 'Finding Mr. Destiny'

0 komentar:

Post a Comment