Wednesday, December 31, 2014

Boyband EXO Mulai Terkenal di Amerika Serikat

Bagi para fans musik Korea, nama boyband EXO tentu sudah tak asing lagi. Mulai debut tahun 2011 lalu, EXO berhasil mencatatkan rekor penjualan satu juta keping untuk album "XOXO".

Tidak berhenti sampai situ saja, boyband besutan SM Entertainment ini sempat beberapa kali menerima pujian dari media internasional. Khususnya, untuk album "XOXO" yang rilis tahun 2013. Mereka masuk Most Viewed K-Pop Videos in America Vs. Around the World: May 2014.

Papan iklan EXO di Times Square

Tahun 2014 kemarin lagu EXO Overdose rilis, dan juga sempat mendapat pujian dari Billboard yang menyatakan bahwa EXO mulai menjadi sensai global dengan lagu itu. Vidklip lagu Overdose ditonton jutaan fans mereka dari berbagai penjuru dunia.

Saat ini, EXO mulai mengekspansi Amerika Serikat, tepatnya di Kota New York, di mana papan iklan dengan foto personel EXO di sampul album "Overdose" dipasang di Times Square. Papan iklan itu berisi pengumuman bahwa EXO akan tampil di dalam acara Youku Night, Tiongkok, tanggal 16 Januari 2015. Acara itu diharapkan akan menarik perhatian EXO di AS.

Sumber: Liputan6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Boyband EXO Mulai Terkenal di Amerika Serikat

0 komentar:

Post a Comment