Tuesday, February 11, 2014

Sinopsis: Prime Minister And I – Episode 9 [Part 1]

Baca dulu sinopsis ‘Prime Minister and I – Episode 8 [p1] [p2] [p3]

Sinopsis ‘Prime Minister and I – Episode 9

Inho mengawasi para staf yang tengah mempersiapkan jumpa pers. Inho kemudian melihat kursi kosong, yang nantinya akan dipakai Dajung duduk. Inho ingat pengakuan cintanya pada Dajung semalam. Saat Heejoo datang, Inho menanyakan dimana Kwon Yul dan Dajung belum datang-datang.

Dajung yang dalam kondisi mabuk selamam, kini kepayahan di tempat tidur. Kwon Yul mencoba membangunkannya. Dajung coba berdiri tapi jatuh lagi, sebab kepalanya masih pusing. Dajung mohon izin barang sekali hari ini. Kwon Yul berkata tidak bisa begitu. Dia memberikan waktu hanya limat menit untuk Dajung bersiap-siap. Kwon Yul melangkah ke luar kamar dan kembali menengok Dajung karena kawatir.

***

Para wartawan datangan ke kediaman PM untuk jumpa pers. Saat itu, Byun sudah mempersiapkan foto yang berisi gambar Dajung dan Inho yang tengah perang bola salju. Kala itu juga teman Dajung di Scandal News datang, Editor Go dan Heechul. Byun sesumbar jika dirinya memiliki sesuatu yang bakalan membuktikan siapa di antara mereka yang wartawan sebenarnya. Mendadak Heechul kawatir dengan apa sedang direncanakan Byun. Editor Go ternyata juga punya rencana lain.

Dajung sudah berpakaian rapi jali. Inho melihat Dajung
Dajung merasa gugup serta kikuk ketika berhadapan dengan teman yang mengaku cinta padanya. Karena itu, dia menghindari pandangan mata Inho. Inho menghampiri serta menanyakan apa yang keadaan Dajung baik-baik saja bahkan setelah minum banyak semalam. Dajung mengatakan jika dirinya baik-baik saja. Saat Inho mencoba membahas lagi soal ungkapan cintanya semalam, Dajung buru-buru pergi.

Di luar, Kwon Yul menanyakan apakah Dajung masih sakit kepala atau sudah baikan. Bahkan, Kwon Yul memakai tangannya untuk mengecek suhu badan Dajung. Kwon Yul yang mengkhawatirkan keadaan Dajung memintanya supaya tidak perlu ikut hadir dalam jumpa pers jika memang badannya masih sakit. Perhatian Kwon Yul menjadi obat mujarab bagi Dajung, yang kemudian tersenyum dan mengatakan jika dirinya baik-baik saja.

***

Bersambung ke sinopsis drama Korea ‘Prime Minister and I’ – episode 9 [part 2]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis: Prime Minister And I – Episode 9 [Part 1]

0 komentar:

Post a Comment