Friday, January 31, 2014

Tiga Alasan Mengapa Drama 'You Who Came from The Stars' Disukai

Banyak penonton memuji cerita cinta seorang artis top dan alien. Drama SBS yang berjudul 'You Who Came from the Stars' ini telah sukses mendapatkan rating lebih dari 25% penonton nasional.

Pertanyaannya, mengapa penonton menyukai film drama ini?

Tiga Alasan Mengapa Drama 'You Who Came from The Stars' Disukai
Poster 'You Who Came from The Stars'.

Hal ini bukan saja disebabkan faktor daya tarik karakter utamanya saja, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Melansir dari Kdramastars, ada setidaknya ada tiga hal yang membuat serial ini sukses, yaitu: adegan ciuman, kata makian, serta parodi. Ketiga hal ini yang berkontribusi terhadap kesuksesan drama ini kerap menjadi isu hangat di kalangan pengguna internet tiap episode terbaru ditayangkan.

Terlebih adegan ciuman drama Korea 'You Who Came from the Stars' yang terakhir -disiarkan tanggal 22 Januari 2014 telah menarik banyak perhatian. Fakta bahwa Do Min Joon mengucapkan kata-kata kasar untuk Chun Song Yi dan menghentikan waktu untuk menciumannya sungguh romantis. Membuat para penonton menyukai adegan ini, khususnya terhadap Do Min Joon. Di samping itu, adanya adegan ciuman 15 detik di episode 8 juga menarik perhatian penonton.

Sumpah serapah yang diucapkan Cho Sun kepada Do Min Joon juga faktor lain yang menarik perhatian pemirsa terhadap drama SBS ini. Dan, hal yang terakhir adalah parodi dalam film dan drama Korea populer, seperti 'The Heirs' serta 'My Sassy Girl'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Alasan Mengapa Drama 'You Who Came from The Stars' Disukai

0 komentar:

Post a Comment