Friday, January 31, 2014

Suzy Miss A: Aku Mau Main Seperti di Film 'About Time'

Tahun Baru Imlek adalah waktunya beristirahat. Saat semua orang Korea tetirah dari kesibukan kerja dan sekolah, tapi itu tidak berlaku bagi Suzy Bae Miss A. Sebab, kabarnya dia akan sibuk syuting drama dan persiapan konser.

"Waktu aku masih kecil dulu, aku suka makan sup beras," kata Suzy.

Tahun Baru Imlek ini, ibu Suzy dikabarkan datang dari Guang Joo demi mengunjunginya. Suzy tak dapat menghabiskan banyak waktu bersama ibunya karena bentrok dengan jadwal. Meski begitu, dia senang ibunya sudah datang dan membawakannya makanan.

Suzy begitu mencintai orang tuanya. Hal ini dibuktikan dengan membuat kafe untuk orang tuanya yang sebelumnya bekerja di kedai bar kecil. Selain itu, awal bulan ini, Suzy memberikan tiket perjalanan kepada orang tuanya ke Pulau Jae Ju.

Suzy Miss A: Aku Mau Main Seperti di Film 'About Time'
Suzy Miss A di 'Gu Family Book'.

Tahun kemarin, drama yang dimainkan Suzy 'Gu Family Book' yang ditayangkan MBC meledak dengan memperoleh 20% rating penonton. Biar bagaimana, di dunia film, belum ada lagi berita baik semenjak debutnya di film Korea 2012 'Architecture 101'. Suzy mengatakan jika dirinya ingin berakting seperti dalam film 'About Time'.

Disamping mengasah keterampilan beraktingnya, Suzy juga sedang mendalami olah vokalnya. "Aku berharap semua orang yang kucinta sehat. Dan album Miss A berjalan dengan baik. Aku sendiri berharap bisa melangsungkan konser di Korea tahun ini," katanya, yang dilansir dari Kdramastars.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suzy Miss A: Aku Mau Main Seperti di Film 'About Time'

0 komentar:

Post a Comment