Tuesday, January 28, 2014

5 Fakta Lucu tentang Lee Pil Mo

Pada drama komedi romantis terbaru 'Emergency Couple', aktor Korea Lee Pil Mo memainkan karakter dokter. Dia yang bertanggung jawab atas para dokter magang di IGD (Instalasi Gawat Darurat). Perannya cukup menonjol di drama ini, kemungkinan besar akan membuat cinta segitiga dengan karakter utama. Berikut 5 fakta lucu tentang Lee Pil Mo seperti dikutip dari Kdramastars.

5 Fakta Lucu tentang Lee Pil Mo
Lee Pil Mo

Doi memutuskan untuk jadi aktor saat masih duduk di bangku sekolah. Tapi, doi tak mengerti bagaimana caranya sampai kuliah di Seoul Institute of Arts. Meski telah nyemplung di dunia akting lebih dari 10 tahun, tapi doi tetap antuasis untuk setiap perannya. "Itu hanya terasa begitu menyenangkan," katanya.

Doi mulai berakting di panggung, yang artinya berakting di drama musikal. "Aku mulai karir berakting dengan tampil di drama musikal," katanya. "Sebelum pertunjukan dimulai, semuanya gelap dan kalian takkan melihat apapun. Kemudian, manajer panggung memberi tanda. Lampu menyala. Saat itu seperti obat. Berakting membuat jantungku meloncat-loncat."

Tapi, meski sekarang doi lebih banyak berakting di depan kamera, doi menganggap pengalamannya itu tetaplah sama. "Aku tak melakukannya demi uang atau ketenaran. Aku hanya menyukai melakukan hal-hal gila."

Doi suka menyanyi dan musik, tapi tidak mengikuti perkembangan band idola. "Aku suka mendengarkan lagu-lagu yang emosional, baik musik barat maupun asia," katanya. Satu-satunya idol yang dikenalnya secara pribadi hanyalah YoonA, yang beradu akting bersamanya di 'You are My Destiny'.

Doi tersentuh mengetahui kenyataan ada situs yang dibuat penggemar untuknya dan orang-orang mengiriminya surat. Doi berkata ingin menemui masing-masing penggemarnya, tapi waktunya mungkin tidak memungkinkan. "Mungkin aku akan memberi mereka pelukan," katanya manis dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Saat ditanyai tipe idealnya, doi mengatakan jika penampilan fisik tidak begitu penting di matanya. "Aku tak begitu menyukai gadis-gadis cantik," katanya. "Karakter jauh lebih penting. Aku suka wanita dengan kepribadian yang optimis. Jika, dia cerah dan bahagia, dia membuat orang di sekitarnya merasa senang dengan energinya."

Di tengah sibuknya jadwal syuting, 'Emergency Couple', doi terbang ke Selandia Baru pekan lalu. Di sana, doi bergabung dengan Park Bo Young dan Jung Suk Won untuk variety show 'Law of the Jungle 3'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Lucu tentang Lee Pil Mo

0 komentar:

Post a Comment